Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Atletico Madrid Juara, Kripto ATM Bullish

Atletico Madrid menjuarai La Liga, level kompetisi sepak bola tertinggi di Spanyol pada musim ini. Bersamaan, harga kripto ATM milik Rojiblancos mengalami bullish.

Atletico Madrid Juara

Setelah menunggu 7 tahun, akhirnya pemilik kripto ATM itu mampu menjuarai La Liga, level kompetisi sepak bola tertinggi di Spanyol, 22 Mei 2021, setelah mengalahkan Valladoid 2-1. Klub ini mengakhiri dominasi Barcelona dan Real Madrid yang menguasai podium ini dalam satu dekade terakhir. Penentu kemenangan ATM adalah striker Luiz Suarez, pemain yang tercampak dari Barcelona pada awal musim.

Kompetisi musim ini tergolong dramatis. Persaingan menuju puncak terjadi hingga menjelang akhir musim, berbeda dengan kompetisi sebelumnya, publik telah mengetahui juara sebelum para klub melaksanakan tiga hingga empat pertandingan terakhir. Dramatis, karena beberapa pertandingan- minggu menentukan siapa yang menjadi Juara. Jika skuad asuhan Diego Simeone ini kalah melawan Real Valladoid, maka Real Madrid berpeluang menjadi juara yang memenangi pertandingan melawan Villarreal.

Atletico Madrid Juara
Seorang Fans sedang menonton Final La Liga

ATM Bullish hingga 400 %

Reli kripto ATM sudah berlangsung sejak dua minggu lalu ketika publik mulai mencium kemenangan ATM. Permainan ATM semakin konsisten pada kuarter terakhir musim, sementara dua rival abadinya Barca dan RM, terlihat sedikit tercecer di belakangnya.

Harga rata-rata kripto ATM selama satu semester berada pada harga 9 Dollar per unit. Namun dalam 1 bulan terakhir, harganya perlahan naik hingga 15 Dollar per unit. Sementara itu, harga BAR, kripto milik Barcelona terlihat mencium tanah karena tim ini bermain tidak konsisten dalam dua minggu terakhir. Harga cantik BAR berada di 40 dollar per unit, dan saat ini terkapar berdarah di harga 18 Dollar per unit.

Nah, tidak seperti BAR, ledakan harga ATM terjadi dalam 10 hari terakhir ketika pertandingan penentu Juara berlangsung pada Minggu 22 Mei. Dari tanggal 13 hingga 22 Mei, harganya terus meroket dari 15 Dollar ke 58,7 Dollar per unit.

Aksi Ambil Untung

Setelah naik tinggi bagai balon hidrogen, tiba tiba kempes dan jatuh ke tanah, karena pasca pertandingan terjadi aksi ambil untung besar-besaran. Kondisi overbought terlihat sudah terjadi pada siang hari waktu setempat di Madrid.  Hingga tulisan ini, 23 Mei, harga ATM sudah berada pada 27 Dollar per unit. Artinya meski jatuh ke tanah, belum sampai masuk jurang, karena harga itu masih jauh di atas rata-rata tahunan yakni sekitar 9 Dollar per unit.

atletico madrid

Begitulah, penonton tidak lagi hanya memelototi tim kesayangannya bermain bola di layar tv dan di Stadion. Penontont sekaligus mesti memelototi android masing masing,  ikut bermain, berinvestasi, dan menentukan keputusan masa depan klub dan para pemain.

PS

Protected with blockchain timestamps

Panda Siagianhttps://www.hariankripto.id/
Menekuni dunia blockchain dan kripto sejak 2017. Tertarik mendorong penggunaan bockchain untuk demokrasi, kemanusiaan dan lingkungan hidup. Bisa dihubungi melalui email: harian.kripto.id@gmail.com

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT

margin: 45px; }