Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Aset Kripto “Hewani”, MeongToken Sedang Digarap

Aset kripto bertema hewan kian bermunculan, setelah dipopularkan oleh Dogecoin (DOGE) dan Shiba Inu (SHIB). Kini ada MeongToken segera lahir dari komunitas developer.

Kabar MeongToken mendarat di surel kami pekan lalu dari seseorang yang mengaku tim inti pengembangnya.

Menurutnya popularitas aset kripto tahun ini masih terus panas, dengan kenaikan Bitcoin (BTC), Ether (ETH) dan lain sebagainya.

Bos Tesla secara terbuka mengakui mendukung Dogecoin (DOGE).

“Popularitas aset kripto bertema hewan memang popular. Bukan hanya karena cara itu menjadikan kripto itu unik dan menarik, tetapi karakter hewan mewakili keseharian kita, mencintai hewan peliharaan, seperti anjing ataupun kucing,” sebut sang developer yang enggan menyebutnya nama aslinya.

Kucing dan MeongToken

Baginya, banyak yang menggemari kucing sebagai hewan peliharaan. Sebagian lagi meyakini kucing sebagai simbol kemakmuran.

Logo MeongToken.

“Patung kucing emas ada di meja-meja pebisnis sebagai sentra inspirasi mencari profit,” sebut si developer mencoba meyakinkan bahwa proyek MeongToken bisa mendapat sambutan baik dari masyarakat global.

Binance Smart Chain

Sang developer menolak rincian apa keunikan dari MeongToken. Hanya saja dia memastikan kelak aset kripto-nya diterbitkan di blockchain Binance Smart Chain (BSC).

“Tidak ada alasan khusus mengapa harus menggunakan BSC. Hanya saja biaya transaksi di BSC jauh lebih murah daripada di blockchain Ethereum. Fitur smart contract-nya juga mumpuni, mengingat sejumlah token lain dan dApp ada di BSC,” sebutnya.

Meong Token di Sektor DeFi

Setelah HarianKripto.id mendesaknya, sang developer akhirnya mengakui MeongToken akan menjadi komponen sentral di Decentralized Exchange (DEX) yang sudah ada.

DEX adalah aspek penting di Decentralized Finance (DeFi), di mana teknologi keuangan berjalan langsung di blockchain.

Ada keterlibatan Vitalik Buterin di Shiba Inu (SHIB) setelah ia mendapatkan 500 milyar SHIB pada tahun 2020 silam.

DeFi tumbuh milyaran dolar sejak November 2020, karena penggunaannya jauh lebih efisien dibandingkan teknologi keuangan dan perbankan saat ini.

“Kami juga berencana membuat DEX sendiri dengan unit MeongToken yang akan di-burn,” pungkas sang developer. [nic]

Protected with blockchain timestamps

Nicholas Nararyahttps://www.hariankripto.id
Menulis adalah kegairahan tersendiri, apalagi soal aset kripto sebagai kelas aset baru yang memukau. Sulit menolak untuk menjadi bagian dari sejarah luar biasa ini.

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT

margin: 45px; }