Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Analis Senior Bloomberg Puji Sekaligus Kritik Shiba Inu (SHIB)

Mike McGlone, Analis Senior di Bloomberg, telah mengeluarkan pujian sekaligus kritikan untuk token yang sedang booming saat ini, Shiba Inu (SHIB).

Pandangan Analis Bloomberg Terhadap Shiba Inu 

Dalam tweet-nya, McGlone mengatakan bahwa Shiba Inu punya beberapa langkah yang cemerlang dalam hal desain dan pemasaran yang telah membawanya hingga ke level saat ini.

Namun, analis Bloomberg tersebut juga berpandangan bahwa SHIB adalah token meme yang spekulatif, sentimen risk-off investor kemungkinan akan menang di pasar kripto dan membuat status kripto utama, yakni Bitcoin (BTC), lebih kuat daripada sekarang.

Dalam tweet tersebut, McGlone juga membagikan sebuah grafik yang menunjukkan kurva harga SHIB kurang lebih bertepatan dengan lintasan kenaikan Ethereum. Ia pun menyebut Ethereum sebagai “fasilitator Shiba Inu.”

Token Meme Lebih Disukai

Di sisi lain, Pendiri protokol PAC dan mantan Politisi AS, David Gokhshtein, melihat bahwa jika Robinhood benar-benar me-listing SHIB, maka DOGE juga akan ikut meroket bersamanya.

Ia juga berpandangan bahwa, saat ini orang-orang lebih menyukai token meme ketimbang kripto blue chip yang serius dan berkapitalisasi pasar super besar.

Meski saat ini Robinhood belum menunjukkan tanda-tanda pasti, namun kemungkinan besar SHIB akan ter-listing di bursa tersebut karena besarnya gelombang permintaan.

Hal tersebut tercermin pada petisi online di Change.org yang terus bertambah, mencapai 452.970 tanda tangan. Hampir mencapai target terbaru di 500.000 tanda tangan.

Komunitas dan Visi yang Kuat

Jika Anda memandang Shiba Inu sebagai token meme belaka, maka komunitasnya akan sangat tidak senang mendengar itu.

Komunitas Shiba Inu yang sangat kuat dan kompak melihat bahwa, ekosistem dari token ini akan sangat berubah dalam waktu dekat.

Ditandai dengan kehadiran NFT-nya sendiri dan kemitraan yang menjadikannya laat pembayaran, Shiba Inu juga akan menghadirkan game kriptonya sendiri dan memiliki blockchain sendiri, yang disebut Shibarium.

Tentu saja, saat SHIB nantinya berjalan di Shibarium, fungsinya sebagai alat pembayaran akan semakin moncer karena biaya gas akan jauh lebih rendah dari saat ini.

Komunitas dan investor masih sabar menanti perkembangannya, dan pasar tampaknya masih sedang panas-panasnya melihat token meme ini. [st]

Syofri Taka
Menulis artikel tak hanya berdasarkan sumber-sumber yang benar. Artikel perlu tambahan makna lewat konteks dan spektrum yang beragam.

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT

margin: 45px; }