Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Analis: Mustahil Shiba Inu (SHIB) Bakal Jadi US$1

Meski saat ini token Shiba Inu (SHIB) sedang dilanda koreksi besar, namun secara keseluruhan, performa token meme ini masih menjadi salah satu yang terbaik.

Sejak kehadirannya di bulan Agustus 2020 lalu, harga Shiba Inu telah terapresiasi lebih dari 50.000.000 persen yang telah menciptakan kehebohan di kalangan investor.

Harga Shiba Inu (SHIB) Mustahil untuk Mencapai US$1

Banyak sekali harapan yang besar terhadap SHIB di antara para investor dan komunitasnya.

Mulai dari mencapai harga US$0,01, US$0,1 dan bahkan US$1 per tokennya telah banyak bertebaran namun masih menyimpan tanda tanya yang sangat besar. Terutama menjadi satu dolar AS.

Berdasarkan laporan dari Coin Journal, Selasa (23/11/2021), menurut CEO dari Broctagon, Don Guo, mencapai harga US$1 untuk SHIB adalah hal yang tidak mungkin.

Menurutnya, untuk menyentuh level harga tersebut, Shiba Inu membutuhkan aliran dana yang amat sangat besar ke kapitalisasi pasarnya.

Don Guo pun mencatat bahwa jumlah uang yang diperlukan untuk memungkinkan SHIB naik ke satu dolar AS berdasarkan nilai pasar itu tidak tersedia.

“Saya agar SHIB mencapai satu dolar AS, itu membutuhkan kapitalisasi pasar satu kuadriliun dolar AS,” kata Don Gou.

Jika dibandingkan dengan Utang Nasional Amerika Serikat, maka dana yang dibutuhkan oleh SHIB untuk mencapai target tersebut adalah angka yang astronomis. Terlalu tinggi dan mengada-ada.

Masih Berpotensi Naik

Meski ia sangat skeptis dengan target harga tersebut, namun Don Guo masih meyakini kalau SHIB akan mampu bergerak lebih tinggi lagi, hingga 600 persen.

Don Guo pun memandang harga Shiba Inu masih akan berfluktuasi, namun tidak akan menghambat pertumbuhannya di masa mendatang karena proyek ini masih terus berjalan. Belum mencapai titik akhir.

Namun, SHIB masih punya banyak hal yang belum dihadirkan, seperti blockchainnya sendiri, Shibarium, dan game NFT-nya sendiri.

Mekanisme pembakaran (burning) pun terus berjalan, yang diharapkan akan mampu memenuhi ekspektasi investor mengenai pengurangan pasokannya yang terlampau besar. Setidaknya untuk saat ini.

Tahun-tahun mendatang kemungkinan akan semakin menarik, sehingga kita akan coba melihat apakah pandangan dari Don Guo masih sama atau tidak nantinya. Mari kita saksikan. [st]

 

Syofri Taka
Menulis artikel tak hanya berdasarkan sumber-sumber yang benar. Artikel perlu tambahan makna lewat konteks dan spektrum yang beragam.

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT

margin: 45px; }