Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Analis Ini Prediksi XRP Naik Lebih Tinggi Lagi

Trader dan analis Credible Crypto menyatakan aset kripto XRP, tengah bersiap melakukan lonjakan besar ke level tertinggi baru sepanjang masa (ATH). Kajian ini pada 25 April 2021 lalu.

Dalam sebuah cuitan terbaru, trader kripto itu mengatakan koreksi penurunan XRP kala itu bergerak krusial hingga 0,618 dalam Fibonacci Retracement, level yang diawasi banyak trader.

Dilansir dari Dailyhodl.com, analis itu menilai angka US$1,07 sasaran besar bagi XRP. Angka itu setidaknya setara dengan Rp14 ribu.

Bagi trader yang lebih percaya diri dengan XRP dan tidak terlalu khawatir tentang titik masuk yang sempurna.

Kisaran US$1,12-1,20 (ini sudah tercapai) juga merupakan tempat yang pas dalam kondisi kenaikan harga.

XRP ATH LAGI

‚ÄúDorongan terakhir ini selesai dan membawa kita dari US$0,50-2. Dorongan berikutnya harus lebih kuat. Koreksi mendekati US$0,618 dan support jangka waktu tinggi. Sisi negatifnya terbatas dan dorongan naik berikutnya mungkin membawa kita ke titik tertinggi baru sepanjang masa,” sebutnya.

Harga tertinggi sepanjang masa XRP adalah US$3,84 pada 4 Januari 2018 lalu.

BTC Koreksi Hingga US$39 Ribu Lagi

Selain XRP, Credible Crypto mengincar kripto terbesar di dunia berdasarkan kapitalisasi pasar sebagai sinyal bagi pasar umum lainnya.

Analis mengatakan Bitcoin bisa turun ke US$39.000 dan dapat diakumulasikan kembali sebelum putaran berikutnya naik ke level tertinggi baru sepanjang masa.

“Jika kita ingin mendapatkan US$100.000, periode akumulasi ulang ini perlu dan sehat,” katanya.

Incar Dogecoin (DOGE)

Sedangkan untuk Dogecoin (DOGE), trader itu menilai tidak menutup kemungkinan adanya ledakan lain pada aset kripto meme tersebut.

Namun ia juga tidak akan merekomendasikan untuk membelinya. [rid]

Protected with blockchain timestamps

Ridho Riyadhhttps://www.hariankripto.id/
Setiap langkah kecil menulis tentang aset kripto adalah langkah besar untuk masa depan keuangan dunia. Jangan kita lapuk demi fiat money yang sudah lapuk dan tergerus.

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT

margin: 45px; }