Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Altcoin Bisa Menguat Lagi, Jika Bitcoin Bertahan di Atas US$31 Ribu

Volatilitas pasar aset kripto dianggap musuh oleh sebagian besar trader. Tetapi yang sudah terbiasa dan memahami fundamentalnya, ini sangat lumrah. Analis kripto, Michael van de Poppe, menilai Altcoin bisa naik 150 persen jika Bitcoin bertahan di atas  US$31 ribu.

Analis dan trader kripto ternama, Michael van de Poppe menilai Ether (ETH) dan Altcoin lainnya akan menguat luar biasa, jika rebound Bitcoin berlanjut.

Nasib Altcoin Berpegang pada Bitcoin 

Van de Poppe mengatakan  bahwa pasar BTC perlu menandai posisi terendah baru yang lebih tinggi melanjutkan kenaikan.

“Jika kita melihat pergerakan harga BTC saat ini, kita dapat dengan jelas melihat, bahwa kita bertahan di atas US$31.000,” katanya di Twitter, Kamis (22/7/2021).

Gambar

Tegasnya, jika itu bertahan, dan pasar memberikan titik terendah yang lebih tinggi, saya pikir kita telah menemukan titik terendah sementara dan akan menguji US$40.000 per BBC.

Harga ETH Bisa US$2.900

“Ini akan membuat Altcoin menguat 80-150 persen dari sini,” imbuhnya.

Poppe memproyeksikan, jika Ether (ETH) membentuk titik terendah baru yang lebih tinggi, kemungkinan akan melonjak ke US$2.100, lalu  US$2.400 dan kemudian kembali ke US$2.900.

“Anda harus menyadari bahwa saat ini pola pikirnya sangat bearish, tetapi semua orang tertarik pada ETH di harga harga US$3.500,” sebutnya.

Sekarang ETH turun 55 persen dari rekor tertingginya, bahkan mungkin 60 persen. Namun Poppe menyarankan akumulasi saat ini, alih-alih menanti penurunan lebih lanjut, menantikan support besar.

ETH diperdagangkan pada US$2.072,29 pada saat penulisan setelah mencapai level terendah US$1.734,47 awal pekan ini, menurut CoinGecko.

Sementara itu harga BTC masih cukup kuat pada time frame 4 jam, tetapi tidak di time frame harian, mingguan dan bulanan. [nic]

Nicholas Nararyahttps://www.hariankripto.id
Menulis adalah kegairahan tersendiri, apalagi soal aset kripto sebagai kelas aset baru yang memukau. Sulit menolak untuk menjadi bagian dari sejarah luar biasa ini.

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT

margin: 45px; }