Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Address Wallet Shiba Inu Menguat 9 Persen dalam 2 Minggu

Shiba Inu masih menjadi salah satu trending di antara para investor, yang ditandai dengan meningkatnya jumlah address wallet untuk token aslinya, SHIB. Jumlahnya sudah meningkat sebanyak 9 persen dalam dua minggu saja.

Jumlah Address Wallet Shiba Inu Meningkat

Kenaikan harga token SHIB hingga ratusan persen telah menarik minat banyak sekali investor baru, yang tercermin dari kenaikan jumlah address wallet tersebut.

Berdasarkan data dari EtherScan, SHIB telah berhasil menggaet 60.000 investor baru, sehingga total address wallet unik pemegang token meme ini mencapai 742.000.

Menariknya, total ini adalah kelipatan dari total alamat unik pada saat ATH terbentuk di bulan Mei lalu.

Para pecinta dan pendukung Shiba Inu, yang disebut Shiba Army, terlihat sangat solid dan kuat di saat harga mengalami penurunan dalam beberapa pekan.

Ekosistem Shiba Inu yang akan menghadirkan blockchainnya sendiri, Shibarium dan telah menghadirkan token non-fungible (NFT)-nya sendiri, serta mendapat beberapa adopsi nyata dengan menggandeng NowPayments, telah mengangkat motivasi para investor untuk berinvestasi dalam jangka panjang.

Beberapa aksi dump terlihat tidak mampu membawa harga lebih rendah, menjadi bukti bahwa mayoritas investor SHIB adalah HODLer sejati.

Ada Shiba Inu (SHIB) di Rival Robinhood

Meski komunitas sedang menanti hadirnya SHIB di bursa Robinhood, rupanya token ini sudah lebih dulu hadir di pesaingnya, Public.com.

Public.com adalah bursa saham seperti Robinhood, yang didirikan pada tahun 2015 dan mulai menyediakan layanan untuk aset kripto per awal Oktober ini.

Saat ini, Public.com sudah menyediakan layanan untuk beberapa kripto seperti Bitcoin, Ether, Litecoin, Dogecoin dan masih banyak lagi. Yang terbaru, token Shiba Inu pun hadir di bursa ini.

Memang, kehadiran Shiba Inu di Public.com akan menjadi cara baru yang mudah bagi warga AS untuk berinvestasi di dalamnya.

Namun dari sisi jumlah pengguna dan popularitas, Robinhood digadang akan memberi dampak lebih besar bagi pertumbuhan Shiba Inu. Itulah mengapa komunitas sangat mengharapkan ter-listed di bursa tersebut.

Pembaruan dari Shiba Inu secara tidak langsung akan melepas titelnya dari token meme, menjadi koin serba guna (jika Shibarium sudah aktif). Meski kini dinilai sama dengan Dogecoin, pada akhirnya, kripto ini akan menjadi sesuatu yang benar-benar berbeda. Jauh lebih baik dan bermanfaat. Mari kita saksikan. [st]

Syofri Taka
Menulis artikel tak hanya berdasarkan sumber-sumber yang benar. Artikel perlu tambahan makna lewat konteks dan spektrum yang beragam.

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT

margin: 45px; }