Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Ada Whale Baru yang Borong 171 Milyar Token Shiba Inu (SHIB)

Di tengah koreksi yang sedang melanda harga token Shiba Inu (SHIB), rupanya masih ada investor besar (whale) baru yang memandang potensi dari token meme ini.

Tentu saja, ini sangat menarik perhatian mengingat masih ada beberapa investor yang mengkhawatirkan sifat kurang terdesentralisasi dari pasokan SHIB.

Harapan Baru dari Langkah Whale ke Shiba Inu 

Berdasarkan tweet dari akun WhaleStats, diketahui ada whale baru yang membeli sekitar 171 milyar token senilai US$8.365.841, atau setara Rp119,24 milyar.

Tentu saja, tweet tersebut telah mendapat tanggapan hangat dan antusias dari para pendukung Shiba Inu, Shiba Army. Pada saat penulisan, ada sekitar 1.700 likes dan 600-an retweet yang sudah dilayangkan pada tweet tersebut.

Pasokan Lebih Terbagi

Masuknya whale baru tentu membuat pasokan besar lebih terbagi, yang diharapkan membuat pasokan Shiba Inu menjadi lebih terdesentralisasi.

Diharapkan, langkah seperti ini mampu membawa kebangkitan bagi harga SHIB untuk mencapai, bahkan membentuk ATH baru.

Meski Shiba Inu memiliki dasar fundamental dan ekosistem yang hebat, termasuk adanya adopsi dan listing baru, kurang terbaginya pasokan masih menjadi momok bagi sebagian investor.

Para pendukung percaya, saat ini semua sedang berusaha menuju ke situ, sehingga Shiba Inu hanya membutuhkan waktu saja untuk mewujudkannya.

Analisa Teknikal untuk Shiba Inu (SHIB) 

Grafik Shiba Inu SHIB

Pada analisa di atas, kami memetakan harga token SHIB dalam tools Fibo Retracement, di mana peluang melanjutkan pergerakan bullish masih ada selama level 0.618 belum tertembus ke bawah.

Untuk lebih mendukung, kami juga menggunakan indikator Stochastic. Pada indikator ini, sinyal kenaikan (beli) akan lebih kuat jika garis biru dan merah sudah berada di bawah level 20.

Itu artinya, harga sudah dalam fase jenuh jual (oversold), sehingga kemungkinan terjadinya akumulasi lebih besar pada saat itu.

Memang, hype pada token meme saat ini agak meredup. Ini telah ditelan oleh panasnya sentimen dari token terkait metaverse. Sehingga, butuh cukup waktu bagi SHIB untuk bangkit kembali.

Shiba Army pun percaya, blockchain sendiri yang akan datang dan beberapa adopsi, akan mampu mengangkat harga SHIB dan menghapus “angka nol” yang ada. Mari kita saksikan. [st]

 

Syofri Taka
Menulis artikel tak hanya berdasarkan sumber-sumber yang benar. Artikel perlu tambahan makna lewat konteks dan spektrum yang beragam.

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT

margin: 45px; }