Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

Ada Tren Naik Harga Cardano (ADA)

Harga ADA hari ini sudah naik lebih dari 9 persen dalam 24 jam terakhir di Rp23 ribuan. Ada tren naik cukup besar di time-frame 4 jam.

Kenaikan itu tak lepas dari dimulainya uji coba smart contract blockchain Cardano. Itu adalah smart contract perdana blockchain besutan Charles Hoskinson itu.

Smart contract memastikan akan banyak token-token yang diterbitkan, termasuk pembuatan aplikasi di sektor DeFi ataupun token unik di sektor NFT (Non-Fungible Token).

Ketika artikel ini disusun, Minggu petang, berdasarkan indikator Parabolic SAR terdapat sinyal kenaikan cukup signifikan di time-frame 4 jam

Indikator itu menunjukkan support kuat di US$1,4 dan akan terus naik hingga indikator itu menunjukkan pembalikan.

harga ADA
Tren naik harga ADA.

Artinya, jikalau tren itu terus berlanjut, di skala harian kemungkinan besar tren naik akan terjadi, berdasarkan indikator serupa.

Namun, menggunakan indikator Squeeze Momentum, tren naik di time-frame 4 jam belum dapat dipastikan apakah tren akan terus berlanjut.

Saat ini pasar aset kripto masih melemah dengan penguatan tipis pada 2 hari sebelumnya. Harga Bitcoin sendiri terancam masuk kembali ke wilayah Rp400 jutaan dari saat ini Rp500 jutaan.

Sementara Ether (ETH) masih terjun bebas di kisaran Rp34 juta. Kripto nomor 2 dunia itu kehilangan lebih dari 50 persen nilainya sejak mencetak rekor tertinggi pada awal Mei 2021 lalu.

Lesunya pasar aset kripto diperkirakan akan mengalami koreksi mayor pada pekan pertama Juni 2021 mendatang. [nic]

Protected with blockchain timestamps

Nicholas Nararyahttps://www.hariankripto.id
Menulis adalah kegairahan tersendiri, apalagi soal aset kripto sebagai kelas aset baru yang memukau. Sulit menolak untuk menjadi bagian dari sejarah luar biasa ini.

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT

margin: 45px; }