Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

72% HODLer Shiba Inu (SHIB) Sudah dalam Posisi Untung

Tampaknya, token Shiba Inu (SHIB) masih menjadi aset yang menarik di mata para investor, dengan volatilitas yang terlihat bertenaga dan menarik.

Di balik semua itu, para HODLer setianya diketahui telah dalam posisi untung, yang secara mayoritas menunjukkan bahwa mereka tetap bertahan dan tidak terburu-buru menguangkan keuntungan mereka.

Mayoritas HODLer Shiba Inu Sudah Untung

Berdasarkan data dari Into the Block, saat ini ada 72% alamat dompet kripto SHIB yang berada di posisi menguntungkan di harga pada saat penulisan, di US$0,00005328.

Di sisi lain, hanya ada 17% investor yang belum mendapatkan posisi untung. Itu kemungkinan karena mereka membeli di posisi atas, di kisaran ATH, sehingga mereka masih harus menunggu harga kembali naik untuk sekadar balik modal.

Adanya pusat kepemilikkan, sebesar 78%, dari para whale telah menciptakan atmosfer yang mengkhawatirkan dikalangan para investor ritel.

Kemungkinan, hal ini yang masih membuat harga terhambat untuk mendapatkan minat transaksi yang lebih kuat.

Berdasarkan data dari CoinMarketCap, di tengah volatilitas harga saat ini, kapitalisasi Shiba Inu berada di US$29.092.320.459. Ini menempatkannya di posisi kripto terbesar kesebelas.

US$7 Milyar Menguap

Selain itu, pada minggu yang masih cukup bervolatil, ada sekitar US$7 milyar yang menguap dari kapitalisasi pasarnya.

Hal ini terjadi beriringan dengan pergerakan harga yang masih mengarah ke bawah dengan perlahan karena sentimen mengkhawatirkan di atas, pasokan yang masih tersentralisasi.

Investor whale, yang memiliki banyak sekali pasokan, masih dikhawatirkan mampu memanipulasi harga. Sehingga, pergerakan harga masih tersendat yang kemungkinan menunggu peredaran pasokan yang lebih merata. Semua ingin menjadi pemenang.

Shiba Inu Kian Popular

Terlepas dari masalah pasokannya, token meme ini terlihat masih terus menarik minat yang positif.

Belum lama ini, SHIB telah hadir di bursa kripto asal AS, Gemini.

“Kami dengan senang hati mengumumkan dukungan untuk Shiba Inu (SHIB) serta berbagai token DeFi, metaverse, infrastruktur dan manajemen data baru,” kata pihak Gemini.

Ini adalah langkah yang cukup mengejutkan karena Shiba Inu masih berjuang untuk listing di bursa Robinhood. Bahkan, petisi online yang meminta bursa ini me-listing SHIB sudah meraih 532.716 tanda tangan pada saat penulisan.

Kemungkinan, bursa di AS akan terus berupaya menghadirkan token meme ini di platform mereka. Mengapa? Itu karena Shiba Inu masih menjadi token yang cukup panas dan popular, serta memiliki ekosistem dan visi yang menarik. [st]

 

 

Syofri Taka
Menulis artikel tak hanya berdasarkan sumber-sumber yang benar. Artikel perlu tambahan makna lewat konteks dan spektrum yang beragam.

TERKINI

ARTIKEL TERKAIT

margin: 45px; }